Melihat hasilnya yang cakep dan bahan bahan yg lumiyin mahal, Saya malah insekiyur buat nyicipin. 😂 Yanıtlamak için oturum açın
akutu pengennn bgt makan cake2 gini, tp entah knp selalu eneg jd kyk geter2 badanku😭😭😭😭 Yanıtlamak için oturum açın
Miss Perfect-nya Perkuean ya dia 😂😂😂❤❤❤🎉 Ngikutin dari jaman dia awal ngonten dulu. Yanıtlamak için oturum açın
duhh pengenn bgtt trs dipotomg agak tebel masuk kulkas bentarr yummm 😭😻😞
Mauuu tapi malas bikinnyaaaa😭😭
Ini dijual 1 slice brp wkwk presisi bgt cheff ❤
KK bikin yg kukus dong❤
OMG 😱
Ih keliatan enak banget
Woah
Coklat merk apa kak?
Cukup diliat aja jgn dimakan😂 itu pst manis bgt coklat+karamel
Glucos itu apa? Ada alternatif lain ga?
Jualin gak????
Enk banget kak kayak nya
Salfok kamu cantik banget beeeebs 🥰🥰
Waduh bahannya banya juga
Melihat hasilnya yang cakep dan bahan bahan yg lumiyin mahal, Saya malah insekiyur buat nyicipin. 😂
Makan kaya enak tp liat gula nya bikin takut 😩
Yksdami bjcgiads
Mksdgjyi bicgiads mksdgjyi bicplosdhg mkcbhiyu mksdhgu bjcasyi
akutu pengennn bgt makan cake2 gini, tp entah knp selalu eneg jd kyk geter2 badanku😭😭😭😭
Mbak, lo bikinnya kek gampang banget. Tp gue yakin ini tuh sulit 😭
Buset rapi banget sampe kaya ai😭
Miss Perfect-nya Perkuean ya dia 😂😂😂❤❤❤🎉
Ngikutin dari jaman dia awal ngonten dulu.
Kak pernah bikin trifle belum ya? Kalo belum boleh request gak? Hehe